Minggu, 03 April 2011

ayoooooooo... school yes,, Lv yes...


hey dunia blogger,, akhirnya ujian sekolah usai sudah da sekarang tinggal menunggu ujian praktek plus ujian nasional masih bisa dihitung dengan jari kedatangannya. ujian nasional masih menunngu 15 hari lagi untuk digarap..

busyetttt.....
hadapi sajalah,, apapun yang terjadi gw harus lulus dengan nilai yang maksimal.

dari kemarin gw udah disibukin dengan aktivitas tugas praktek yang masih menunggu, yakni TIK. seperti biasa; presentasi dalam bentuk power point. abis dech gw, presentasi lagi dan lagi.
tapi don't worry, ayyyoooo semangat '45 !!!! sampai malam ini gw udah selesai buat power point dengan 3 tema ; fotosintesis, respirasi dan transpirasi. mantabbbb.

o ya sobat blogger, mengenai hubungan asmara gw yang semakin berliku, gw mau curhat dikit.
gw akhir2 ini semakin dekat dengan seseorang yang dulunya adalah pembantu gw.. wkwkwkwkwkwkwkwwk ( just kidding ) maksud gw mantan adik kelas gw sewaktu SMP.
gw manggil dia "made", nama aslinya sih Tari ( Oktarika SetiaWati ). dia sekolah di tanjung karang, lampung. akhir2 ini gw deket karna gw emank lagi butuh temen curhat ++ ada udang dibalik lumpuurrrr...
hahahahhahaaaa

yawh, meskipun dalam FB gw yang k'2 dia bersedia menerima gw sebagai tunangan yang entah apakah hanya status FB atau memang untuh bercanda doank atau mungkin emank ada sesuatu gw juga belum pasti. yang pasti dari gw, gw bukan hanya sekedar status.
o ya jangan sampai lupa, karena begitu dekatnya gw dengan dia sampai2 dalam hati gw bener2 ingin dia jadi orang bali beneran + mengenal agama gw lebih dalam, langkah awal gw ambil dengan sedikit melakukan perubahan nama yang dari asli menjadi sedikit bercampur bali yakni Ni Made Loh Oktarika Setia Saraswati (panjang banget ya kayak ukuran pekarangan rumah,,/ wkwkwkwkwwkwkkk ) tapi tetap gw suka nama itu.

gw emank ga' begitu paham dengan cinta, tapi gw masih bisa merasakan cinta...

good luck sobat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar