Sabtu, 22 Januari 2011

pusing juga


hari ini gw bener2 pusing, abis pulang sekolah bukannya enjoy dikit malah cepet2 buat tugas.
hari ini temen gw hilman ultah dan ngajak temen2 sekelas termasuk gw buat main futsal gratis, karena alasan tugas dan berhubung gw ga' begitu hoby dengan tu permainan + lagi gw mumpung dapat pinjaman laptop dari temen,, jadi yaaa gw terpaksa nolak tu tawaran main futsal ( padahal temen2 gw paada dateng tu ke kost'n ). sumpah dech, gw ga' enak banget jadinya.

setelah waktu hampir menunjukkan pukul 2, gw mesti cepet2 bangunin LKP ( coz di ikut gw k kost'n trus tidur dech ) coz gw mesti ngajak julio buat daftar les b.inggris yang udah lama tertunda. tapi eh ternyata semua ga' berjalan sesuai rencana.

malam ini gw lagi nginep di rumah julio untuk membuat tugas b.inggris + biologi yang bwwaannyyaakk banget. pussiiinngg banget dech pokoknya kalau dipikirin trus, untuk gw orang aneh jadi pusingnya ga' terlalu alias aneh juga ( bingungkan ! gw jg ).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar