Jumat, 28 Januari 2011

biarlah


inilah kenyataan yang telah terjadi dalam hidupku. semua memang tak masuk akal jika difikirkan secara singkat. mungkin benar pepatah bersenandung, " tak ada sesuatu yg sempurna " semua hanya semu belaka, hanya sesaat belaka, hanya mimpi belaka.

ya sudahlah.
hari ini tak ada yang berbeda, masih sama seperti hari kemarin dan sebelumnya.

hari ini setelah pulang dari sekolah, gw ada rencana buat melarikan diri ke gsc sesaat hanya untuk menambah sedikit pengetahuan menjelang perang UN april mendatang.  sebenarnya sih gw capek + laper banget hari ini. tapi ya karena si dewi dan cila udah ngajak gw buat tenja di gsc dulu, ok dech..., tancap gas bro.

huft,,, why why why...
sampai ini hari gw masih aja kepikiran si dh yang sebenarnya bukan siapa2 gw lagi. kadang gw berfikir buat melupakan dh dengan mencari dh-2, tapi semua mungkin hanya sia-sia karena gw sebentar lagi harus fokus ke beberapa hal yang berakibat dalam hidup dan masa depan gw.

mohon do'anya ya buat anda yang baik sengaja atau tanpa sengaja m,embaca blog gw ini, semoga gw sukses kelak di masa depan, bisa membahagiakan ortu dan orang disekitar gw + selalu dapat tersenyum menempuh setiap cobaan.


"....someone who is always smiling face of life is the one who always thanked his god..."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar