Jumat, 04 Februari 2011

sangat


gw jadi tambah bingung dengan hidup ini, semua rasanya tak beralasan. tak ada yang mampu menyentuh logika sains gw, semua terlalu mistic untuk direnungi.

yo wes lah,
dihari yang cerah ini gw lagi duduk termenung dalam kelas, meski tugas biologi yang diserahkan begitu membuat nafsu semangat belajar semakin bergejolak, namun hari ini gw lagi sangat sangat tak bersemangat.
mampus dah, tugas sekolah gw semakin hari semakin menjadi-jadi. kondisi badan gw semakin hari semakin kacau. jadwal hidup gw semakin hari semakin tak gw mengerti. ya sudahlah, jalani saja.
selama hati senang menjalaninya, tak masalahlah.

bicara soal hidup, gw yang masih remaja tentu takkan lepas dari yang namanya cinta. cerita cinta gw sudah kandas, gw pikir sebaiknya gw stop mikirin yang satu ini. biarpun gw ga' berpengalaman atau belum pernah sebelum ini menjalani masa pemahaman hati dengan seseorang.

yo wes,, yang penting
I'm single and very happy

wkwkwkwkwk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar