Jumat, 25 Februari 2011

ampun


hey dunia blogger,
try out sudah terlewati dengan cukup sukses meskipun belum begitu maksimal.
tadi siang hasil TO bahasa indonesia sudah dibagi dan gw dapat nilai yang cukup memuaskan karena itulah hasil gw.

sejak 3 hari yang lalu tangan kiri gw mendadak sakit lantaran tanpa sebab yang tak pasti ( apa lah). bicara tentang tangan yang sakit, gw kemarin ada cerita cukup lucu untuk di ingat.
kemarin, gw bersama julio lagi disibukkan membuat pidato ( yang sebenernya tinggal gw ketik doank ). hal pertama yang cukup mengesalkan hati ini adalah disaat pengaturan margin, ga' ada yang bisa lantaran tu komputer mempunyai kelainan yang masih diragukan.
wkwkwkwkwkwk
sebenarnya pu;lang dari tugas itu berniat buat berlanjak ke gsc, tapi karena tangan gw makin sakit gw memutuskan untuk pulang dan istirahat ( hahahahha). semakin gw rasain, tangan gw semakin sakit. karena rasa kesal yang semakin memuncak, gw berfikir untuk melawan rasa kesal dan sedikit traoma memutuskan untuk menggunakan benda keramat yang cukup gw takutin yakni balsam.
gw ambil tu balsem dari kotak kecil yang udah gw susun rapi dari dulu dan jarang tersentuh. ternyata balsem itu masih baru dan belum pernah tersentuh sedikitpun. saking tidak sukanya dengan tu balsem sudah 2 tahun lebih ga gw colek... wkwkwkkwkwkwk
dan semakin gw ratapi dan semakin gw renungi ( sok puitis banget ya ), tanag gw semakin parah. tanpa fikir panjang gw buka tu balsem, gw keruk dengan ganasnya lalu gw olesi ke tangan gw selayaknya gunain handbody,,, ampuuuuuunnnnnnnnn.... panaaassssss banget.
alhasil gw bener2 kepanasan sampai 3 jam kemudian. konyol pokoknya, kalau bukan karena terpaksa, gw ga' bakal nyentuh tu benda keramat.
sumpret dech.
:-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar