Kamis, 10 Februari 2011

hey brother


hey dunia maya blogger, gw kemarin kedatangan kk + keluarga mbak gw...
krologis :
malamnya gw dapat pesan yang katanya semua kk gw mau berangkat ke palembang, ada yang langsung menuju rumah, ada juga yang tertinggal di kost gw yakni my brother ( badre ). bersama dengan keluarga, gw dipergokin lagi nongkrong didepan belanjaan ( ga' penting ).
ya udah dech, gw + my brother siangnya yang lagi kepanasan di kost. udah tu gw mesti kepanasan lagi nunggu taksi yang sudah janji mau jemput buat nganter keluarga mbak gw ke bandara, busyet dech itu taksi ngaretnya bukan main. tapi ya akhirnya dateng juga..
wkwkwkwk
selanjutnya gw and my brother cabutr ke JM buat nyari susu keponakan gw, weleh weleh,,,, sebelumnya kami makan mie ayam dulu yang rasanya lebih aneh dari sifat gw ( gila ga' ). udah gitu minumannya lupa dibuatin lagi ( mampus dech, padahal tujuan utama bukan makan, tapi minum ). cocok banget panas-panas makan tanpa langsung menikmati minuman. setelah pencarian susu buat keponakan gw ( nandra si kecil yang manies kayak gw), cabut lagi ke IP yang jaraknya tidak terlalu jauh alias bis adiukur walaupun dengan mistar ( tambah ngaco ).

yawdah dech, sebenarnya gw lagi ga' semangat buat nulis hari ini. jadi gw akhiri aja lah diary gw hari ini dengan ucapan SUKSES.
( kalau anda bingung saya lebih bingung dengan cerita ini ).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar