Minggu, 13 Januari 2013

my dek ya'


selamat pagi dan semangat pagi dunia'ku

tanpa basa-basi lagi, 18 oktober merupakan hari bersejarah penting yang harus selalu gw ingat sampai kapanpun. bagaimana tidak, dihari ini gw mendapatkan sesuatu yang spesial.
ini ni kronologisnya;

sebelum hari itu dan lama sebelum itu, adik gw si yuni ngasih pin bb seorang gadis bali yang katanya hanya sekedar untuk menambah kerabat dari orang bali. ya gw sebagai pria normal dan juga orang bali juga dengan senang hati nerima itu pin. simpan dan invite. keluar dech setelah di terima nama pertama yg gw kenal dulu ADE. waah namanya yg cukup singkat. awalnya biasa saja sama seperti teman bbm yang lain. tapi suatu ketika ni anak mengganti nama tampilan dengan nama asli kadek puspitasari. oooaalah ini rupanya nama asli ni bocah. maklum sampai beberapa hari belum gw ajak chat. sekedar menyapa ya gw salam, trus nanya nama dan asal. blaablaablaa kata2 biasa lainnya.
setelah beberapa lama vakum ya gw juga ga' mau ganggu dong, awalnya gw pikir dia masih ada cowok yg menjalin hubungan pribadi dengan dia, ya gw ga' enak kalau sampai sering chat sedangkan dia punya cowok.
suatu hari gw liet si kadek ni lagi ng'play lagu perahu kertas. wiiis otomatis gw keinget novel kelas 2 SMA yg pernah gw baca. bermula dari situ gw mulai chat, sekedar salam, sapa, terus nanyain lagu yg lagi didenger, trus minta dikirim lagu itu, maklum gw suka novelnya dulu.
berlanjut ke'esokan harinya gw jadi suka minta di kirim lagu2 yg gw suka ke ni kadek.
waah mulai ni bisa diajak chat.
sambil minta lagu ya sambil ngobrol biasa layaknya seseorang baru kenal.
ni identitasnya;
nama : kadek puspitasari
kelahiran 18 oktober 1995
sedang melanjutkan pendidikan SMA di kayu agung

karena semakin lama semakin nyambung aja komunikasi gw dengan dia, ya udah gw minta aja number hp nya, dg tujuan biar ada temen ngobrol gitu kalau lagi sepi tanpa aktivitas. dan status kita juga sama2 lagi single, so kenapa ga'.
semakin lama gw kenal semakin aneh ni sifat cewek, benar2 kebalikan dari gw. bandel sangat rupanya. bagaimana kagak, disekolah begitu bandel rupanya. tapi bandel dalam arti normal. karena itulah awal nya gw panggil bandel ni bocah dan gw alhasil mendadat julukan bawel. karena kebandelan dia gw jadi harus banyak bicara buat nasehatin ni bocah. semakin dia bandel semakin gw bawelin.

suatu ketika si bandel ni sakit dan harus dirawat dirumah sakit. gw kaget koq bisa gitu, rupanya terkena gejala tifus. waah sama dengan gw yg juga memiliki itu penyakit di dalam tubuh gw.
yang paling buat gw kegaringan, ni bocah kabur dari rumah sakit kembali keasrama sekolah. gubraakk dahh.
keesokan harinya sakit lagi dan dibawa kerumah sakit lagi sama teman2nya, eehh ga' taunya malam harinya kabur lagi adri rumah sakit.
alhasil bebrapa hari begitu penyakitnya semakin parah dan harus masuk ICU.
hadeeewh, gw yang menjadi temannya ya cuma bisa nemenin by hp disetiap gw lagi ada waktu kosong. gw sampai nyaranin dia buat dirawat di palembang saja, maksud gw biar ada yang nemenin di rumah sakit. karena kalau diraawat di kayu agung sana, dia hanya sendirian tanpa teman.
entah kenapa gw juga semakin ngerasa dekat dengan dia karena bicara saling nyambung dan meskipun karakter kita jauh berbeda gw justru merasa ini keberuntungan.
yang gw suka dari dia ternyata dia memiliki hoby yang sama dengan gw yakni di bidang musik, meskipun gw biasa2 aja dibidang itu.
jujur, gw mengagumi cewek yang suka dan pintar bermain musik, menyukai musik, dan bisa bernyanyi. dan gw akui ni bocah mahir juga, dan gw sering nyari bareng by hp dg dia.
 bebrapa hari mendekati hari ulang tahunnya, gw pengen kasih sesuatu yg spesial buat dia. tapi gw bingung, jarak gw dengan dia jauh, dan gw masih ada kesibukan mengenai pekerjaan, trus dia ga' mau pas gw tanya mau niat ngasih sesuatu.
sampai mendekati saat ini gw ternyata ada rasa dengan dia, dan gw juga tau ternyata dia juga menykai gw. cocok.
pas di hari H yakni hari ultahnya, pada malam hari nya gw ungkapin perasaan gw.
gw nembak dia sebagai hadiah ulang tahun. dia seneng banget dan begitu juga gw. akhinya sejak saat itu samapi sekarang sudah mendekati 3 bulan gw masih dengan dia sebagai pacar.
do'a gw, semoga gw dan dia cepat dipertemukan dan bisa berlanjut sampai nanti. karena dan dia sudah benar2 yakin untuk perasaan ini.
btw panggilamn gw setelah jadian ke dia adalah dek ya' yang berarti adek sayang.

terima kasih dek ya', kamu telah membuat hidup saya lebih bermakna dan tidak kesepian lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar