Minggu, 04 Agustus 2013

garing


haii dunia blogger dunia fantasi alias diary pribadi si aneh.

entah apa yg sudah terjadi dengan hidup akhr akhir ini..
tidak ada kejelasan yang pasti. setelah kembali menjalin hubungan dengan my dek ya' yang saat ini sudah gw jalani selama 9 bulan berjalan menuju bulan2 selanjutnya. beginilah gaya pacaran anak ABG sedikit2 ya pasti ngambek tu bocah, ga' di telpon beberapa saat ngambek lagi, dicuekin dikit ngambek lagi, dimarah dikit apalagi.. hahaaaa
yaah namanya juga pacaran masa remaja yang kalau orang dewasa bilang masa cinta monyet. kalau gw pribadi sih kagak mau dibilang cinta monyet. emang gw pacaran ama monyet.

bicara soal karir gw yaah beginilah. semua pekerjaan dinikmati sedemikian rupa, terkadang ada yang membenci, ada perselisihan, kesabaran yg menuju akhir batas, hingga perkelahian yg berakhir biasa-biasa saja. nikmati saja bro.

tgl 21 kemarin sempat bisa pulang ke rumah ceritanya, bertemu dg keluarga kecil gw di waykanan, lampung sono. mungkin emang beginilah nasib jadi anak bungsu yg masih bujang sendiri. hahahhahahhaa
usia gw yang sudah menginjak kepala dua masih saja terkadang diperlakukan seperti anak kecil yg biasa dimanjakan.
kali ini pun si abu-abu gfw sulap menjadi si merah berkat kemurahan hati kakak pertama dan kedua gw.
terima kasih keluarga ku. kalian segalanya.

(tulisan ini dibuat untuk mengenang diri sendiri bukan semata untuk disenangi para pencari info didunia maya, makanya garing abis) hoam..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar