Senin, 23 September 2013

hari ke hari


haii dunia blogger

kembali ke cerita diari sebelumnya semua masih berjalan lancar.
pekerjaan semua lancar, hubungan gue dengan pacar gue dek ya' juga masih baik-baik saja.
sekarang yang perlu persiapin ya cuma menunggu waktu opdik dan waktu kuliah dimulai.
tanggal 30 september ini gue akan menjalani opdik yakni hari pertama gue menghadiri acara dari tempat kuliah gue.
bicara tentang persiapan memang tidak ada yg begitu harus dikhawatirkan, yang jadi pikiran mengenai kuliah yang akan gue jalanai adalah tentang bagaimana cara gue untuk mengatur waktu yang akan gue jalani dan akan gue pilah antara mengatur waktu antara pekerjaan dan jadwal kuliah.
tapi semua sudah gue siapin, salah satu cara yang gue ambil adalah dengan mengatur waktu bersama teman gue. yaaahh, mungkin hal ini akan sedikit menambah keringat gue dalam beraktivitas. tapi ya apa boleh buat, semua harus dijalani dengan enjoy bray.

sudahlah bicara tentang profesi, lenih baik bicara tentang asmara bray.
hubungan gue dengan dek ya' memang baik-baik saja, tapi yang jadi masalah adalah hubungan gue dengan mbk nya, sebut saja APS. hubungan gue tak kunjung membaik karena maslah sepele dulu yang pernah terjadi.
oke baiklah, mari kita kenang kejadian ini.

kembali ke masa lalu, dulu hubungan gue sempat deka dengan APS, kita sering jalan bareng meski hanya sekedar jalan ke pura di hari munggu. saling ketawa bareng. dan mungkin hal itulah yang justru pernah buat pacar gue dek ya' cemburu. tapi tak apa, semua sudah baik-baik sekarang.
hubungan gue mulai kurang harmonis sejak perhatian gue tertuju penuh ke pacar gue. awalnya ya gue pikir ini akan baik-baik aja, ternyata eeh ternyata tanpa disangka tak sebaik yang di prediksi.
mungkin ada kebiasaan yang berubah dari yang biasanya gue cukup perhatian ke mbk nya sekarang justru penuh ke adiknya. ntah apa gue emang keterlaluan atau memang gue ga' ngerti dengan yang terjadi.
nah yang paling gue ga' abis pikir, tepatnya sewaktu gue lagi dinas siang pertama besoknya APS minta dianter gitar. logika gue sih gini, besok gue pasti bangunnya siang karena rasa capek, kalau gue anter gitarnya pagi ga' mungkin karena dia juga lagi kuliah, naah kalau gue anter siang juga ga' mungkin karena gue dinas siang. naah sejak kejadian ini hubungan gue kagak ada baiknya sampai sekarang.
huuuaah nikmati saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar