Jumat, 12 November 2010

can't perfect


hey dunia blogger, sebenernya banyak sekali yang ingin gw tulis sewaktu hari kamis kemarin.

huft, hari kamis kemarin tampianl speech in english gw bener2 kacau, sudah terbata-bata, banyak yang lupa, grogi lagi. sebenernya gini kronologinya :

minggu2 sebelumnya, gw ga sempet buat tu tugas.. istilahnya sok sibuk gitu. malam sebelum penampilan gw ga sempet ngafal padahal siangnya gw udah siap dengan tidur siang sepuasnya berharap malamnya gw bisa ngafal sampe puas pada malam hari nya. tapi rencana tak selalu berjalan sempurna. setelah si dh pulang dari aktivitasny, dengan wajah murung dia bilang ke gw kalau kemeja yang dia pake ga sesuai dengan keinginan bos ny. busyet dech, pikirin gw mulai berputar 360 derajat.. pasti malam ini akan ada pekerjaan baru. dan ternyata bener, si dh merencanakan malam ini akan berkunjung ke IP sekedar mencari kemeja. malam ini gw, dh, n kucing peliharaan alias adik2 kost gw.
aaarrrggghhh,,.. udah gw tebak, gw ga punya waktu buat menghafal speech bsok kamis. akhirnya gw berencana buat menghafalnya besok pagi sebelum berangkat sekolah jam ke 0.
singkat kata singkat cerita, pada hari H nya gw merasa pengen muntah alias tidak enak badan plus plus. alhasil, penampilan gw bener2 haaaannccuuurrr bangeet..
huft..
rasanya gw pengen marah kediri gw sendiri, apalagh saat mam netty ( guru b.ing gw ) bilang jikalau gw ga bakalan bisa jadi perfect.

nasib.nasib.
hho...///

Tidak ada komentar:

Posting Komentar