Senin, 29 November 2010

semua memang butuh waktu


duchhhhh,,,, ternyata gw udah cukup lama ga' nulis nich.

setelah dipikir-pikir ternyata memang benar segala sesuatu yang kita inginkan agar lebih baik pasti selalu membutuhkan waktu yang tidak singkat. seperti cerita hidup gw yang ga' pernah normal namun masih sesuai aturan alam ( plis dech si aneh jangan terlalu tinggi bahasa tu ).

oce dech,,,, kembali ke cerita hidup gw.
kemarin adalah hari minggu yang sangat mengesankan untuk di kenang karena semua terasa begitu damai dan tidak ada hambatan jiwa atau hati ( hhee ). tapi tetep aja ga' ada yang sempurna, sore2 saat lagi tukar pikiran dengan si dh... gw baru sadar kalau gw masih ada tugas sekolah yang sedang menunggu yang belum selesai gw beresin yaitu sejarah. karena berdasarkan pengalaman yang sudah-sudah setiap hari minggu malam senin jikalau gw pergi kemanapun terutama ke warnet pasti gw selalu terjebak hujan. mungkin sudah tradisi kali ya, kalau gw memang dianugerahkan air hujan saat pergi di hari minggu malam ( anugerah hongkong kaleee si aneh ). ternyata emang bener, gw sengaja pergi lebih awal sekitar pukul 5 sore. singkat kata singkat cerita setelah tu tugas sudah selesai gw print dengan lembaran HVS hujanpun menunggu dengan lembutnya alias gerimis kecil. mungkin bukan suatu hambatan bagi gw, tapi tetap aja gwmesti menghindari tu gerimis demi terjaganya keadaan fisik gw. setelah sampai di kost'n gw, perut gw dan si dh ternyata butuh sesuatu untuk kelancaran metabolismenya. tapi gw ga' bisa apa2 karena hujan yang gerimis telah menjadi hujan sesungguhnya ( sok puitis amat sih lo si aneh ). terpaksa gw dan si dh hanya menikmati semua dengan mangkok2 yang berisi makanan khas indonesia alias indomie dan lauk favourite daging ayam kota yang belum jadi.
 ya sudahlah, ga' ada yang menarik sich sebenernya. yang jelah gw dan si dh makin baik dan sangat baik.

2 hari lagi gw akan menghadapi ulangan semester gazal, mohon do'anya ya sobat2 yang baik sengaja maupun tanpa sengaja membaca blog ini.... semoga sukses...


semangat...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar