Selasa, 02 November 2010

kurang kerjaan


hari ini gw menghadapi kebimbangan mengenai kabar kost'n gw yang cukup memprihatinkan. kost'n gw yang setelah gw obrak-abrik karena seluruh isinya harus segera dibersihkan, ternyata mengalami kabar buruk yaitu barang gw abiz semua ( maksudnya, semua barang gw tu harus di bersihkan jadi ga' ada satupun barang yang tertinggal di kamar gw gitu lohhh ). tapi ya sudahlah, setidaknya gw masih punya satu kamar spesial di deket kost. hhee..

hari ini kelas gw ga' jadi belajar bahasa indonesia di jam ke-0, karena ibu yang bersangkutan tidak dapat hadir. huft,,, gw sedih karena seharusnya hari ini dapat ilmu ternyata malah nganggur pagi-pagi. tapi gw ga' mau munafik karena hati kecil gw cukup bahagia karena gw hari ini ga' perlu menyetel alarm lebih awal atau berperang melawan rasa kantuk gw, jadi gw bisa melanjutkan tidur gw sampai alarm normal berbunyi yaitu pukul 05.30 ( sok rajin lo si aneh, emang sih alarm lo teriak2 bangunin lo jam segitu, tapi tetep aja lo molor sampe jam 6 pagi setiap hari,,, :D ).

pulang dari sekolah gw dapat kerjaan nyari pot yang harus memiliki alas penampang airnya. gw nyari tu pot dengan julio yang dimulai dari sebuah pasar, ruko, pedagang kaki lima sampe nyasar ke arah mall PTC yang jaraknya ga' cukup deket. selain mencari pot, gw dan JUP juga harus menghindari para petugas polisi yang berjaga dijalanan ( soalnya motor yang gw pinjem ga' ada kaca spionnya ).
tapi memang dasar kurang kerjaan, kita malah muter2 jalan ga' karuan arah dan tujuannya sambil mencari peluang ( siapa tau ada mukjizat saat gw ladi muter2 bisa ketemu sama orang yang jualan pot yang lagi gw dan JUP cari ). tapi ujung2nya kami pun menyerah dan memutuskan kembali kesekolah, turun dari motor, jalan masuk kantor, sambil sok kecape'an gw dan JUP langsung menemui guru yang menjadi akar pencarian pot ini.
ternyata ehh ternyata, tempat pot yang sampe jauh2 gw cari itu ga' jauh tempatnya dari sekolah tercinta gw ini. busyet dech kata gw,. huft,,,
sebagai pelajaran, lain kali lebih baik gw tanya dulu secara detail mengenai hal yang sedang di perintahkan  orang lain ke gw. ( hahahahahaaa,,, makanya jangan sok tau lo aneh )


o ya sobat, gw mau ngucapin terima kasih buat temen gw yang dengan senang hati dan sedikit terpaksa bersedia membaca blog gw setiap kali ada waktu ( khususnya buat sobat " DA ", DewArdl )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar