Kamis, 04 November 2010

jenuh


hari ini masih seperti yang kemarin. pagi2 bangun buat berangkat ke sekolah yang pelajarannya dimulai jam ke-0 lagi. tapi hari ini ada yang berbeda, hari ini gw bener2 merasa jenuh dan lelah dalam beraktivitas. perasaan inipun semakin lengkap ketika rasa kantuk menghampiri kepala gw sampe sore.

sebenernya hari ini gw ada rencana ingin menyelasaikan semua tugas sekolah yang telah setia menunggu, tapi sepertinya gw belum siap karena kondisi badan gw yang kurang mendukung.
saat di perpustakaan sekolah tadi, gw dan lkp sebenernya ada rencana untuk diskusi alias tenja pelajaran mtk yang kemudian diganti fisika. tapi rencana memang tetap rencana, rencana memang terkadang tidak berjalan sesuai keinginan. tapi ya sudahlah, gw akhirnya memutuskan datang ke gsc sendiri karena si lkp sedang di landa kantuk berat. yaawwhhh,,, suasana gsc yang ceriapun tak mampu merubah kejenuhanku.
aarrrggghh..

hmm,,, prediksi gw hari ini sepertinya akan ada masalah baru yang sedang menunggu.
kira-kira apa ya ?? semoga tidak terlau buruk ??
semoga...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar