Minggu, 21 November 2010

peace


hey dunia blogger, dah lama banget gw ga' nulis gara-gara ga' ada waktu lagi nich ( sok sibuk gitu loh )

di lembaran ini gw cuma mau bilang kalau hubungan gw dengan si dh kayaknya emang makin baik dan ga' ada cerita perang lokal lagi. sekarang kalau dia marah hal yang harus kulakukan adalh tidak boleh keluar kamar dan berusaha mengungkapkan semua kejujuran, tapi kalau masih tidak reaksi jurus yang paling handal adalah gw bakalan ikutan ngambek alias sok marah gitu coz biar dh tau emosi bukan jalan yang paling baik dalam menyelesaikan masalah ( sok ceramah ).

oke dech, gw tadi abis buat tugas tambahan sejarah yang datanya terdiri dari 26 lembar tu masih belum lengkap juga ( huft... caaaapppeekkk ). berhubung gw lagi males nulis karna tangan gw udah keriting abis dari tadi ketak-ketik terus, jadi cukup sampai disini aja cerita hari ini.

note :
do'ain gw juga ya supaya nilai semester gw bagus semester ini dan gw bisa melewati ujian nasional dengan sebaik-baiknya tahun ini. thnX

Tidak ada komentar:

Posting Komentar