Jumat, 05 November 2010

kereee..


busyet dech,, bener2 pusing gw akhir2ni.
isi dompet gw rasanya dah bener2 Limit. nampaknya gw mesti berfikir panjang mengenai keuangan gw semenjak gw merubah hidup gw dari 1 menjadi 2 ( apaan lah ).

pagi ini masih sama, tadi pagi jam ke-0 di isi oleh kimia sebagai hidangan sarapan kami para anggota XII IA 4.  sebenernya hari ini ga' ada yang begitu mengesankan bagi gw, yawh... netral2 saja.

siangnya gw masih tetep dengan setianya datang ke gsc buat melanjutkan perjuangan gw melawan keterbatasan di bidang pengetahuan ( ce ileee,,,, sok ke pendidikan... terlalu tinggi tuh bahasa lo si aneh ).
hari ini bersama si lkp ( yang sekarang sudah menjabat sebagai manager ojek sejati gw yang setia ), kita berangkat bareng dan seperti biasa mampir dulu ke sederhana ( warteg favourite gw karena postur tubuh nasi bungkus yang di layankan ke gw selalu berbentuk jumbooooooo bgt ).

ya sudahlah, karena hari ini netral2 saja, jadi gw ga' bisa nulis banyak2 lagi.

( o yaa,, sebenernya gw lagi pusing karena tugas sekolah yang menumpuk di kepala gw ga' abis2 sampe sekarang + gw mesti merubah obsesi dan konsentrasi buat persiapan UN nanti,,, huft.... moga sukses aja dech semuanya.. )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar