Rabu, 03 November 2010

sedang berbeda


hari ini pertama kali kelas gw menjalani les jam ke-0 dari sekolah yang dimulai pukul 06 pagi dengan pelajaran fisika sebagai pembuka sarapan kali ini. setelah selesai jam ke-0 di lanjutkan dengan biologi yang ternyata gw baru sadar kalau tugas praktek model DNA kelompokj gw belum selesai dibuat. tanpa pikir panjang akhirnya jam biologi habis hanya sekedar mengerjakan tugas ini ( walaupun selesainya setelah jam pulang les ke 9 selesai alias sekitar ngaret sampai jam 14.30 ). setelah biologi dilanjutkan dengan pkn yang ternyata kelompok gw mendapat urutan ke-2 untuk mempresentasikan makalah kami. sebelum presentasi dimulai, ada ada saja masalah kecil yang menghampiri kami. data yang telah di-edit dan di-save ke FD temen gw (zakky) ternyata menghilang entah kemana alias kena delete setelah semalam itu data dibolak-balik dan kocok2 seperti orang arisan lalu dilempar seperti lempar lembing oleh temen gw IG. tapi berhubung gw lagi hoki, data tersebut masih tersimpan di laptop si IG, dan tanpa pikir panjang langsung sikat dan copy abiz. bers dech...
sepulang sekolah ini, kelas gw masih harus menjalani jam belajar jam ke-9 yang dimuali pukul 12.35. busyet dech,, abiss otak gw.
belum selesai sampai disitu, sete;lah menjalani jam ke-9, gw mesti cabut lagi ke gsc yang hari ini di ajar oleh tentor mtk kesayangan gw.

hari ini memang berbeda dan akan selau gw kenag kalau hari rabu merupakan hari angker ketika gw duduk di bangku sma kelas 12..

hhaahaa..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar