Senin, 08 November 2010

cukup terasa


hey dunia blogger,
hey juga buat anda yang sengaja atau tanpa sengaja membuka dan membaca blog si aneh ini, semoga kabar anda baik-baik saja seperti saya yang dari kemarin cukup baik dalam kesabaran meratapi hidup yang berputar-putar ini.

kemarin adalah hari minggu yang menyejukkan dan cukup menarik untuk dikenang.
kronologis cerita :
pagi-pagi gw ga' mau bangun lebih awal alias tidur pulas sampai pagi hampir terlewatkan.si dh yang sedari tadi sedang sibuk dengan hp nya pun dengan gaya manja berbisik ke gw
" ..., pagi ini temenin nyari jas buat wisuda papa ya ",
gw langsung menjawab, " aduh, gimana ya.... hmmm... okelah, dari pada dh pergi sendiri kan ga' lucu "
dengan wajah aneh dh pun menjawab " tapi,, kalau wyn emang mau istirahat juga ga' pa pa, wyn kan akhir2ni slalu berangkat pagi terus "
dalam hati gw tersenyum lebar " hahahhahaaaa, ternyata hmmmm,,, gw perhatian juga "
"terus dh pergi ma siapa ?"
" sama bunda kost aja dech " jawab dh sambil sok mikir gitu.
setelah memutuskan untuk pergi dengan bunda kost, ternyata eh ternyata bunda kost lagi pergi ke pasar ( nama pasarnya udah terkenal kog di palembang ni,,, namanya PASAR KUTO cap pusri gitu looohhh.... hahahaaa ).
karena mendapat kabar jikalau bunda sedang tidak standby di rumahnya, si dh pun kembali menemui gw dan bilang " yyaaaannnnn,,,kkkk.... tapi gw nyari bunda, trus katanya bunda lagi pergi. hee,,, maukan nemenin buat nyari jas "
dengan tanpa berfikir panjang gw langsung bangun sok gagah dengan muka muram dan bau pulau rayuan kelapa yang semalam sempet gw buat sendiri :-P. ( yawhh,,, sebenernya sih nyesel coz jatah tidur pagi di hari minggu gw terganggu, tapi no problem,,, ini juga demiii,,,, hhmmhhmmmm.. )

siangnya ketika jam mulai menunjukkan pukul +_ 01, si lkp dateng karena siangnya kita udah buat rencana mau dateng ke rumah temen yang katanya sih mau ngerencanai pesta ultahnya yang tertunda + buat tugas pidato bahasa inggris yang sampai sekarang belum gw pikir sedikitpun. hhohhooo..
sialnya, modem yang dibawa oleh lkp lelet + lola banget jadi kita terpaksa berangkat menuju warnet terdekat. sebelum berangkat gw minta izin dulu ke dh, eh ternyata si dh juga mau pergi nyari cincin yang beberapa hari yang lalu tanpa sengaja hilang.
kebetulan ni ( pikir gw ), dh pun minjem motor lkp dan gw pergi ke warnet dg lkp.
sesampai di warnet, semua ternyata ga' sesuai rencana. gw sibuk dengan tugas presentasi untuk hari ini, dan lkp sibuk dengan modifikasi blogger nya ( gubrak banget dech pokoknya ).
gw udah janji dengan si lkp kalau kita pulang jam 04 karena dia mau pulang cepet. jadi gw ga' sempet buat ng'print tugas yang jumlahnya cukup buat gw ngiler = 26 lembar.
sialnya lagi, setelah malam menutupi hari, hujanpun ikut bertahta dan berpesta ria hingga cukup untuk membasahi seluruh badan gw meskipun gw hanya tersentuh sedikit. terpaksa dech tu tugas gw print tadi pagi ketika bel istirahat berkumandang ( huft ).

sebelum jam pulang, pesan masuk dari dh pun hinggap di hp gw, " ...., ntar ke ATM bentar ya sekalian bawain tu sisa transfer kemarin ke kantor,, :-) ". busyet dech,, setelah jam pulang berkumandang, gw langsung menuju atm dan di lanjutkan dengan tujuan kantor si dh.

ternyata hari kemarin dan hari ini benar-benar cukup terasa ya lelah dan anehnya..

hahahahaaaaaa....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar