Senin, 01 November 2010

serba salah


huammmm... pagi ini saat gw bangun dari tidur panjang semalam, gw merasa kurang begitu bersemangat karena masih ingin bermalas-malasan dengan si DH yang tak jauh dari pandangan gw.
pagi ini bangun dan menuju kamar mandi pukul 06 pagi ( itu pertanda buruk yang berarti gw harus mempercepat tempo mandi gw dari 200 ke 2.000.000.000 siram/sabun). udah ga' sarapan ehhh... ga' tau nya nyampe di sekolah lupa bawa fotokopi SKHU yang harus dikumpul paling lambat hari ini, udah tu gw mesti melanjutkan tugas biologi yang kemarin gw kerjain bersama ozak dan julio. sialnya lagi, setelah bel pulang berkumandang gw baru sadar kalau banyak banget tugas yang belum gw selesaiin buat hari esok seperti presentasi wirausaha dan tugas mtk yang harus dikumpul besok juga.
huft, gw bingung banget + merasa serba salah, coz tadi siang si DH nelp gw dan minta gw nganterin jilbabnya yang kata dianya sih basah. berhubung gw ga' tau t4 kantornya si DH dan gw juga mesti ngambil SKHU di kost, gw jadi keciprit nich. udah deh, gw minjem hp temen trus nelp dh, gw bilang ga' bisa dan kayaknya dia agak sedikit marah dengan gw. sesampai di kost ( dan kebetulan julio juga ikut karna mau di temenin fotokopi data dari ibunya ) gw ngambil fotokopi SKHU, karena bimbang gw langsung nanya dimana kantornya DH ( ternyata ga' jauh dari kost'n ). gw bawa dech tu jilbab ke kantornya, saat dia keluar terlihat senyumnya yang khas entah pertanda apa.

yawh,
gw nulis blog ini di perpustakaan sekolah, jadi seperti biasa,,, gw ga' bisa nulis banyak2 karena gw belum makan alias lappeeerrrr dan gw juga mesti berangkat ke gsc buat minta ilmu tambahan dulu, bye.

see you later..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar